Call Us

Tips Memilih Jasa Sewa Rental Mobil (Khususnya Di Balikpapan)



Rental Mobil Balikpapan - Bagi Anda yang saat ini akan melakukan perjalanan wisata, “business trip” ke luar kota atau ingin mudik bersama keluarga, Anda bisa memilih untuk memakai jasa sewa mobil / rental mobil untuk rencana tersebut. Selain lebih aman, menggunakan jasa sewa / rental mobil juga dapat lebih memaksimalkan faktor kenyamanan ketika dalam perjalanan. Mengapa? Sebab dengan menggunakan service jasa sewa / rental mobil yang terpercaya dan sudah terbukti krediilitasnya, mutu dan kondisi armada yang disediakan sudah pasti terawat dengan baik. Namun, sekali lagi pastikan perusahaan jasa sewa rental mobil yang Anda pilih merupakan perusahaan yang memiliki kredibilitas baik.

Pilihan jasa sewa / rental mobil saat ini telah banyak tersedia, dengan demikian Anda tak kesulitan lagi untuk mencarinya. Namun, ada satu dua hal yang perlu Anda cermati sebelum memutuskan jasa sewa / rental mobil mana yang bakal Anda pakai.

Berikut beberapa kiat dari seorang Pongki Pamungkas, yaitu Ketua Asosiasi Perusahaan Rental Kendaraan Indonesia (Asperkindo) yang seperti yang dikutip laman kompas.com:

Beberapa hal tersebut, antara lain:

1. Buat rencana yang baik. Pastikan Anda mengetahui kondisi jalan ke area / lokasi yang akan dituju untuk menyesuaikan jenis mobil apa yang sekiranya pas untuk melintasinya. Disamping itu pastikan pula berapa banyak penumpang yang akan ikut serta dan kapan waktu mudik tersebut akan dilaksanakan.

2. Pilihlah kendaraan yang akan Anda pakai sesuai kebutuhan berdasarkan jumlah penumpang, juga tentukan pilihan mesin (bensin dan diesel) dan transmisi (otomatis dan manual) agar sesuai dengan yang biasa Anda gunakan (jika menyewa tanpa supir) .

3. Pastikan kendaraan yang disewa dalam kondisi prima, yaitu mesin, kaki-kaki, ban, kelistrikan (lampu) dan lain sebagainya.

4. Pilihlah rental yang siap menyediakan kendaraan cadangan. Pikirkan skenario terburuk atau lagi “apes”. Dengan demikian pihak rental bersedia memberikan mobil pengganti jika terjadi pada kendaraan yang digunakan sebelumnya.

5. Dan kiat terakhir yang perlu anda ingat, pilihlah kendaraan sesuaikan dengan anggaran yang telah ditetapkan, sehingga dapat menghemat pengeluaran. Jika perlu, jangan sungkan untuk menanyakan potongan harga apabila Anda akan menggunakan mobil yang disewa dalam jangka waktu yang cukup lama.
Demikian Tips ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,
Rentalmobilbalikpapanoke.com



CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar